Google+ Followers

Tuesday, 23 August 2011

SHIKIFUJIN & HAKKE NO FUIN SHIKI , segel yang di pakai minato untuk menyegel kyubi di dalam tubuh naruto.

Di dalam penyegelan kyubi ke dalam naruto. Minato menggunakan 2 teknik. Teknik apa saja itu? Berikut adalah informasi singkat dari NSUPFI:



Romaji : Shikifujin
Kanji : 尸 鬼 封 尽
Arti : Segel Dewa Kematian
Klasifikasi : kinjutsu, fuinjutsu
Segel tangan :
Ular > babi > kambing > kelinci > anjing > tikus > Burung > kuda > ular > tepukan tangan
Pengguna :
Minato Namikaze
Hiruzen Sarutobi

Shiki fujin adalah teknik yang memanggil kekuatan Dewa kematian ( 死神) . Dewa kematian yang di panggil akan melayang di belakang pengguna teknik, dengan lengan kirinya terbungkus tasbih, dan mulutnya yang menggigit pisau. Yang membuat semacam segel di atasnya. Jiwa yang memanggil dewa kematian akan berada di genggaman dewa kematian tertahan pada rambutnya tetapi jiwa masih melekat pada penggunanya. Dewa kematian kemudian memasukkan lengannya ke jiwa pengguna. Pada tahap ini hanya pengguna yang dapat melihat Dewa kematian. Lengan dewa kematian akan keluar dari tubuh pengguna dan menarik target jiwa yang akan ditarik. setelah jiwa di tarik dewa kematian. Memungkinkan yang jiwanya di tarik untuk melihat sosok dewa kematian. Dalam fase ini akan terjadi saling tarik antara tubuh asli yang menjadi target dan dewa kematian untuk mempertahankan jiwanya. Setelah jiwa dapat di tarik sepenuhnya oleh dewa kematian. Dewa kematian akan melakukan ritual segel dengan memotong dan memisahkan jiwa dengan target lalu melahapnya. Jiwa yang memakai teknik ini juga akan di segel bersama target di dalam dewa kematian.

Tapi cara ini bisa di atasi dengan pemakaian kagebunshin untuk media dewa kematian.
Jika pengguna tidak bisa menarik seluruh jiwa target.
Pengguna berhak meminta
Dewa kematian untuk memotong sebagian jiwa targetnya untuk di segel.
Ini mengakibatkan target akan menerima rasa sakit dan tak bisa mengerakkan beberapa anggota tubuhnya yang tersegel.







Romaji : Hakke No Fuin Shiki
Kanji : 八卦 の 封印 式
Arti : segel 8 simbol
Pengguna : Minato Namikaze


Hakke no fuin shiki terdiri dari 2 Shiso Fuin di gunakan minato untuk membantu naruto mendapat akses chakra kyubi yang tersegel di dalam dirinya. Untuk menggunakan teknik ini pengguna harus melakukan upacara dan menaruh target tepat di atas tempat berupa ranjang kecil yang di hiasi lilin. Segel tersebut tidak secara otomatis terlihat di perut naruto, tapi jadi terlihat jelas setiap dia menarik chakra kyubi. Setiap naruto berbicara dengan kyubi. Itu terjadi di alam bawah sadar naruto yang di gambarkan sebagai ruang bawah tanah dengan jeruji penjara dan pipa air. Atau seperti ruangan pembangkit listrik dengan pipa yang berada di langit langit dan air yang membanjiri bawahnya.
Di Depan gerbang masuk penjara kyubi ada semacam kertas segel (封) yang merupakan kunci untuk kyubi dapat keluar dari segel. Minato juga menyegel chakra kushina dan dirinya yang tersisa ke naruto dengan segel ini. Saat naruto merusak segel, Minato di alam bawah sadar naruto muncul di hadapan naruto, untuk membetulkan segel, tetapi itu hanya bisa di lakukan sekali.
Kushina kemudian muncul dan membantu naruto saat naruto berjuang mengendalikan chakra kyubi.

Kunci :

Karena segel akan secara otomatis melemah dari waktu ke waktu. Minato menciptakan kunci di perut katak gulungan gamatora. Yang bisa memperkuat atau menghancurkan segel.

Selama 2 tahun terakhir. Jiraiya telah beberapa kali memutar kunci segel dan mengakibatkan chakra kyubi meluap dan menguasai naruto.

Kunci saat ini sudah rusak karena di serang kyubi saat naruto berjuang menguasai chakra kyubi. Tetapi setelah naruto berhasil menarik chakra kyubi. Naruto menggunakan segel baru untuk mencegah kyubi bebas dari dalam tubuhnya. (NSUPFI)
dikutip dari http://nsupfi.blogspot.com/

2 komentar:

Post a Comment

jangan berkata kotor di blog ini,,,
Terimakasih atas kepercayaan anda di blog dunianinjake7

like

Test Footer

Laman

Powered by Blogger.

Google+ Badge

Popular Posts